Saturday, July 20, 2019

Jasa Lukis Mural 3D Jabodetabek

Jasa Lukis Mural 3D Jabodetabek - Jasa Lukis Dinding 3D Jabodetabek – Lukisan Dinding 3 Dimensi – 0877-2830-5324.

Jasa Lukis Mural 3D Jabodetabek - Jasa Lukis Dinding 3D  – Lukisan Dinding 3 Dimensi, Lukis Mural 3D, Lukisan Dinding Superhero 3D adalah seni Lukis dinding mural dengan tingkat ketelitian yang tinggi, sehingga akan menghasilkan sebuah hasil karya yang luar biasa.

3 dimensi atau biasa disingkat 3D atau juga disebut ruang, adalah bentuk dari suatu benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Istilah ini biasanya digunakan dalam bidang seni, animasi, komputer dan matematika. Setiap bangun tiga dimensi memiliki kapasitas, disebut juga dengan volume.
Nah, jadi lukisan 3 dimensi adalah lukisan atau gambar yang seolah-olah mempumyai bentuk ataupun ruang yang nyata. Membuat lukisan 3 dimensi ini memang mempunyai kesulitan tersendiri, disini pelukis benar-benar harus berimajinasi penuh dalam memainkan ilusi sehingga gambar yang dihasilkan nantinya akan benar-benar real.
Lukisan 3 dimensi ini sangat cocok untuk diterapkan pada tempat-tempat wisata, cafe, resto, rumah, dan area-area yang sering di gunakan untuk berfoto dan selfie.
Lukisan dinding 3 dimensi ini juga sangat cocok untuk ruang tamu, kamar anak-anak, ruang keluarga dan bahkan ruang makan dan dapur. Kita tinggal menentukan temanya saja yang sesuai untuk setiap ruangan.
Nah, jika Anda tertarik untuk membuat lukisan dinding 3 dimensi ini untuk dinding rumah, cafe, resto, apatemen, atau untuk area wisata, silahkan menghubungi kami melalui whatsapp dengan meng-klik ikon whatsapp di bawah pojok website ini.
Layanan jasa kami meliputi area Jabodetabek dan sekitarnya seperti: Jakarta Utara, Kelapa Gading, Pluit, Kapuk, Kemayoran, Sunter, Jakarta Pusat, Roxy, Jakarta Barat, Daan Mogot, Cengkareng, Puri Kembangan, Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Ragunan, Lebak Bulus, Jakarta Timur, Pulo Gadung, Bekasi, Cikarang, Bogor, Depok, Tangerang, BSD Serpong, Karawaci, Banten, DLL.
Dan berikut adalah beberapa contoh lukisan dinding 3 dimensi: